Rabu, 20 Juni 2012

imajinasi


Apa yang anda bayangkan ketika mendengar sebuah lagu?misalnya lagu cinta,mungkin anda berkhayal tentang seseorang yang di idolakan atau mengarang cerita cinta bersama seseorang di dalam imajinasi anda sendiri?.pernahkah anda membayangkan apa yang di hayalkan seseorang ketika mendengar lagu punk?.mungkin sebagian orang berfikir apasih itu lagu punk?enak tidak,berisik iya.tapi tidak untuk saya,saya menikmatinya dari segi yang tidak bisa saya bahasakan.satu yang saya hayalkan ketika menghayati lagu punk,membayangkan saya berdiri di sebuah bukit taman bunga yang berwarna-warni,dengan cuaca cerah,dan rumah kayu kecil berpagar mungil di suasana sekitar jam 08.00 pagi.berkhayal hanya berdiri di sana,tidak melakukan apa-apa,hanya berdiri menikmati suasananya.Tapi setiap orang mungkin berbeda cara menikmatinya,tapi itu caraku menikmatinya.saya berharap imajinasi itu menjadi nyata.satu hal yang harus tetap kita ingat,ada yang menciptakan kita,dan dia bisa mewujudkannya jika kita terus mengingat dan berdo’a padaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda