Selasa, 19 Juni 2012

GAGAL BUNUH DIRI



Pertama,harusnya kita tahu bagaimana rasanya bunuh diri,apakah sakit atau kita tidak akan merasakannya sampai kita berada di neraka..?karena bunuh diri adalah jalan tol menuju neraka.
Patah hati karena cinta mendapat posisi pertama pada daftar alasan seseorang untuk bunuh diri.Apakah tidak ada peserta bunuh diri yang pernah memikirkan ‘’tidakkah melompat dari flyover atau minum racun itu sakit?’’.
Keputusasaan untuk hidup lebih lama memang membutakan hati,ketika seseorang sudah yakin akan tekadnya untuk bunuh diri dan percaya itu adalah jalan terakhirnya ,sebelum melompat bebas dari gedung lantai 20 menuju aspal,tidakkah dia berfikir bagaimana kalau dia gagal untuk bunuh diri?.
Selain sakit akibat cidera yang di deritanya,maka akan ada malu yang menyertainya.Bagaimana jika seorang  teman bertanya  bertanya pada teman lainnya ‘’apakah kamu kenal si A?’’ | ‘’si A yang mana?’’ | ‘’itu tuh,teman kita yang gagal bunuh diri’.’’ | ‘’owh,yang  sekarang tidak punya kaki itu?’’.Mengerikan jika percakapan sadis seperti itu mengenai anda atau saya.
 Satu hal dari saya kawan,sepatah-patanya hati anda,berfikirlah panjang sebelum bunuh diri.jika anda memang benar-benar ingin bunuh diri,bunuhlah keputusasaan anda terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis komentar anda