Jumat, 30 Maret 2012

Jurus Berkenalan Dengan Cewek

Sebenarnya jurus-jurus ini diambil dari seorang Master of Cunihin. Beliau mengajarkan kepada saya 12 jurus serangan jitu untuk menundukan hati seorang cewek atau wanita. Setidaknya jurus-jurus ini akan mampu membuat cewek mau ngobrol sama kamu. Tetapi masalahnya jurus-jurus ini berhasil ga ya untuk kamu...tapi saya doakan deh semoga berhasil.

Berikut ini 12 jurus Berkenalan dengan cewek. Disimak ya...jurus-jurusnya!!!

1. Halo Nita apa kabar?
Jurus berkenalan yang pertama adalah dengan ngaku-ngaku kenal. Atau istilahnya SKSD – sok kenal sok dekat. Jurus ini membutuhkan keberanian anda sebagai seorang pria.

2. Maaf, Apa anda yang pernah jadi model di majalah nasional itu?
Jurus berkenalan dengan cewek ini sama seperti yang no.1, tapi kalau ini memang 100% nggak kenal. Jurus mencari cinta yang aneh.

3. Kalau boleh tahu jam berapa ya ini mbak?
Memang Jurus berkenalan dengan cewek yang jadul abis. Zaman udah ada HP kok ya masih tanya jam..tapi tetap manjur.

4. Kalau nggak salah kamu pasti berbintang leo?
Anda tahu siapakah kaum yang paling banyak membaca ramalan bintang. Jurus berkenalan dengan wanita yang paling mudah ya. Asal nebak zodiak si dia aja.

5. Lagi mau ngurus apa mbak?
Kita sendiri tahulah bagaiamana bebelit-belitnya urusan buat KTP, urus surat tanah sampai harus antri-antri segala di negara tercinta kita. Daripada kesal! Manfaatkan saja ini untuk berkenalan dengan cewek.

6. Filmnya agak jelek ya?
Jurus mencari cinta khusus buat kamu dan dia yang sama-sama mau beranjak pergi dari bioskop. Jangan tanya filmnya bagus? karena dia akan cuma bilang “ya”. Lebih baik tanya seperti diatas, itu akan membuat penasaran dia apa yang membuat tuh film jadi jelek. Jangan lupa, kalau pakai Jurus ini lihat-lihat dulu dia bawa pria nggak!?!?!?

7. Apa ini sapu tangan anda?
Butuh jutaan keberuntungan untuk mendapatkan sapu tangan wanita yang terjatuh. Maka daripada itu pakai sapu tangan sendiri aja. Lalu jika dia menjawab “Bukan punyaku” kamu tinggal jawab aja “kok bau parfumnya sama”. Dan bla bla bla

8. Maaf mbak, apa kursi ini ada pemiliknya?
Jurus berkenalan yang lebih baik dilakukan di bus, kereta api, dsb.

9. Anda Mau kemana?
Berkenalan dengan cewek ini situasinya miriplah dengan yang no:8. Daripada ngantuk dijalan lebih baik ngobrol sama temen baru.

10. Punya bolpoint?
Berkenalan dengan cewek yang saya rasa kamu juga udah tahu gimana kelanjutannya.

11. Bajunya mirip dengan punya teman saya?
Jurus berkenalan dengan cewek seperti ini, akan membuat penasaran dia siapa sih yang punya baju mirip itu.

12. Pulsa saya habis? Boleh donk saya pinjam HPnya!
Setelah selesai pinjem HP, ini masih belum berakhir. Coba juga tanyakan no. Hpnya berapa? biar nanti saya ganti.

Tentunya selain 12 Jurus berkenalan dengan cewek diatas masih banyak lagi. Tergantung kondisi dan suasana aja. Pokoknya setelah memulai pembicaraan jangan sampai pembicaraan itu membeku. Ajak ngobrol aja terus. ok

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis komentar anda